Jumat, 02 Agustus 2013

GORESAN YANG SELALU MELEKAT DI HATI

Segala sesuatu memang tidak dapat diduga , akan tetapi apabila kita mempunyai impian yang kuat bahwa kita akan sukses, untuk menjalani hidup akan terasa indah dan penuh dengan semangat.
Kita semua tahu, semua impian pasti akan terasa indah apabila kita dapat mewujudkannya, akan tetapi kadang kita lupa bahwa segala sesuatu itu perlu proses dan kesabaran untuk mencapainya.
Aku sangat yakin sekali bahwa aku dilahirkan untuk menjadi anak yang sukses dan dapat berguna bagi orang banyka yang membutuhkan, perasaan ini yang selalu menghantuiku untuk selalu bekerja dengan penuh semangat.
Aku sangat ingin sekali membahagiakan kedua orang tua dan semua masyarakat agar mereka bisa menikmati kenikmatan yang Engkau berikan
Ya Allah, ridhoilah hamba-MU ini....
Jauhkanlah dari sikap-sikap tercela, dan berikanlah hidayah dan taufik-MU agar aku selalu bertaqwa kepada-MU
“ AKU SADAR, kecerdasan dan keahlian yang saya dapat sekarang adalah anugerah MU ya Allah, oleh sebab itu AKU YAKIN, aku akan sukses “
Amin.....

Bekasi, 22 Maret 2008
23.45 pm

By Wage Budi Susanto

2 komentar: