Jumat, 02 Agustus 2013

Mimpi Dikejar-kejar Ular yang besar

3.   MINGGU, 23 Maret 2008

Alhamdulillah, ini kesekian kalinya aku diberi kesempatan untuk bermimpi ketemu ular. Dalam mimpi saya kali ini berlokasi di kali – ds, suwaduk (kampung kelahiranku) – kec, wedarijaksa, kab. Pati – Jateng.
Tempat ini sering disebut Aseman sama masyarakat (karena ada dulu ada pohon asem yang sangat besar, namun sekarang sudah roboh).
Aku dari atas kali melihat teman-teman sedang lagi main dan mandi di kedung aseman ini, awalnya aku saya hanya menonton namun akhirnya aku kepengen dan ikut buka baju , kemudian turun ke sungai ikut mandi dan berenang.
Seolah-olah dalam berenang saya melawan arus, pada saat aku berendam dengan kepala  kelihatan, saya melihat seeokor ular yang sangat buas yang akan mengejar dan seakan-akan mau menggigit kita.
Saya pun dengan seketika berteriak “AWAS!!.... ada ular yang datang kekita, cepat pergi semua.... “
Ini gambar sketsa ular tersebut


Aku bersyukur, dengan berusaha keras akhirnya aku bisa lolos dari gigitan, begitu juga dengan teman-temanku.
Kemudian aku terbangun, dan aku sangat senang karena semua telah berakhir, meskipun badanku agak capek ketika aku bangun tidur .

Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar