Sabtu, 03 Agustus 2013

Mimpi hanyut dan Berhasil selamat

7.   23 Maret 2009

Assalamualaikum sahabat wage,
Kita kembali ke tahun 2009, dimana pada tahun ini saya masih aktif kerja di kepik studio (photographer). Mimpi yang saya alami sekarang sangat begitu menegangkan.

Diawali dengan membawa peralatan lengkap untuk memotret, saya ditemani 3 orang kawan masuk kedalam rumah yang sangat bagus (seperti villa yang besar). Saya dan teman-teman  berjalan-jalan di tempat ini dan puas menikmati keindahannya.

Namun sangat naas, setelah kami turun dari tangga rumah, kami tiba-tiba hanyut dan terbawa arus seperti pada sketsa di bawah :


Kami semua hanyut dan terbawa arus yang sangat deras, semua peralatan kami , termasuk kamera basah, saya sendiri sangat tegang dan merasa bakalan rugi puluhan juta. 

Syukurlah akhirnya saya berhasil naik keatas dan semua peralatan termasuk kamera saya keringkan, berharap bisa berfungsi spserti semula.

Bagaimana pendapat sahabat tentang mimpi saya kali ini? ada pesan apa dibalik mimpi saya kali ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar