Jumat, 02 Agustus 2013

Mimpi pergi ke jaman kuno

5.   SELASA, 8 April 2008

Syukur...Alhamdulillah...
Sampai saat ini aku masih diberikan keimanan dan kesehatan kepada-NYA. Melalui goresan pena ini, aku ingin bercerita mengenai pengalaman saya dalam mimpi, yang tentunya sangat berkesan buat untuk disimak.
Mimpi ini terjadi dalam suasana seolah-olah aku datang ke jaman dulu, yang semuanya masih klasik jawa dan seperti jaman kerajaan jawa kuno.
Dalam mimpi ini aku bertemu dengan orang-orang jaman dulu yang dimana pada masa iti terjadi kekacauan yang berupa huru hara dimana-mana.

Berikut gambar sketsanya :



  
Semua warga panik dan semua pasrah dan semuanya tidak berdaya, dan hampir putus asa mengalami mengalami kejadian ini. Saya beranikan bertanya, dan mereka menjawab harus gimana lagi? , seperti ada keputusasaan disini.
Tiba-tiba pemimpin mereka datang dan lalu memberi nasehat untuk sekaligus memotivasi semua masyarakat agar jangan menyerah dan tetap berjuang jangan sampai kita kalah, apabila kita kalah kita akan kembali ke jaman 300th yang lalu, yang penuh duka.
Akhirnya dengan semangat yang tinggi dan lantang pemimpin itu meneriakkan “bangun 3x... ayo!!! Kita bangkit”

Berikut sketsa sosok pemimpin itu :
 

Nama beliau Luli Sukarta, itulah sosok pemimpin mereka, nama ini aku dapat setelah aku tanya ke salah satu warga, perlu diketahui semua masyarakat jaman itu memakasi baju berupa kain seperti gambar diatas.
Saya sendiri tidak bisa menggambar wajahnya dalam mimpiku, mukanya kelihatan samar-samar.
Kemudian setelah semua berteriak-teriak, Bangun-bangun.... akupun terbangun dan sempet kaget.... dan...?
Kemudian aku menunaikan shalat subuh. Aku masih penasaran, Kenapa? Dan apakah ini dunia khayal saja?
Akan tetapi saya yakin setiap mimpi indah pasti ada hikmah tersendiri buat saya.
Misalnya : Ketika kaget dan bangun, aku bisa menunaikan shalat subuh dengan tidak kesiangan.

Ya Allah... terimakasih atas rahmat dan kasih-MU selama ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar