Sabtu, 03 Agustus 2013

Mimpi terbang

8.   30 Maret 2009

Sahabat setia wage,

Terbang? dalam dongeng manusia yang bisa terbang Raden Gathut kaca, dan Superman. Namun dalam hal ini wage sering mengalami mimpi terbang , bahkan sampai sekarang, yang sering aku alami adalah mimpi bisa terbang.

Dalam mimpi ini orang-orang disekililing saya semua pada jalan kaki, selayaknya manusia biasa. Namun saya sendiri heran dengan diri saya. Wage kemana-mna terbang dan orang-orang disekeliling wage pada heran dan bengong ketika melihat saya terbang.



sahabatku setia, dari mimpi kali ini, menurut sahabat ada hikmah/ isyaroh apa yang bisa kita petik? 

Aku akan selalu belajar bersyukur atas kejadian-kejadian yang aku alami. Allah SWT sangat sayang sama hamba-Nya yang pandai bersyukur, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar